«

»

Dude Harlino Jadi Model Video Klip ‘Kau Istriku’

22 Juni 2014

Jakarta – Aktor Dude Harlino rupanya belum pernah sekalipun menjadi model video klip sepanjang karir di dunia hiburan. Akan tetapi, semua itu berubah saat Dude mendengar lagu ‘Kau Istriku’. Kenapa?

Lagu milik penyanyi Irwan Prayitno yang membuat pria 33 tahun itu mengaku tertarik menjadi bintang video klip tersebut. Menurut Irwan, Dude suka akan lirik lagu bernuansa religi ini.

“Dude belum pernah jadi model video klip sama sekali. Kita persentasi ke Dude soal lagu ‘Kau Istriku’ dan kebetulan dia baru nikah, tertarik lagunya, akhirnya oke mau,” ujar Irwan, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

Lebih lanjut, Irwan mengaku bangga bisa menggaet Dude. Terlebih lagi, menurut Irwan, pesan dari lagunya bisa terwakili saat Dude jadi model klip.

“Respon Dude dan Alyssa pas jadi model ini bagus. Saya buat lagu ini kayanya pas modelnya Dude,” pungkasnya.

‘Kau Istriku’ merupakan salah satu dari 10 lagu di album terbaru Irwan bertajuk ‘Cinta Sejati’. Dalam penggarapan albumnya, Irwan dibantu Hendy ‘GIGI’, Budi eks ‘GIGI’, Ada Band, Hendry Lamiri, Konde ‘Samsons’ dan Dygo ‘Drive’ yang bertindak sebagai music director.

detik.com 22 Juni 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>