«

»

Kunjungi UMKM BSF Sungailiat, Ini Masukan Mantan Gubernur Sumbar

5 November 2022



BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Disela agenda kunjungannya ke Bangka Belitung (Babel), Ketua Dewan Pakar DPP PKS, Irwan Prayitno mengunjungi pelaku UMKM Budi Soya Food (BSF) di Jalan Sri Menanti 1, Sungailiat РBangka, Sabtu (5/11/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Prof Dr. H. Irwan Prayitno, Dt Rajo Bandaro Baso, M.Sc, Psikolog, produk UMKM BSF. Menurutnya, panganan seperti kembang tahu dan bakso merupakan potensi yang harus dikembangkan dengan menambah outlet maupun jumlah produksinya.

“Setelah saya mencoba merasakan makanannya, ternyata rasanya enak dan kemasannya juga bagus. Oleh sebab itu, diperlukan adanya pengembangan terutama dalam segi dan lain sebagainya. Kami hadir di sini untuk memberikan backup dan dukungan, semoga saja kedepannya hasilnya akan lebih baik,” ujar mantan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) ini, Sabtu (15/11/2022).

Menurutnya, BSF perlu mengembangkan strategi pemasaran dengan menambah outlet promosi.

Owner Budi Soya Food, Ragil Arman Budi, mengatakan hadirnya Ketua Dewan Pakar DPP PKS sangat membantu lewat masukkan positifnya demi kemajuan usaha yang sudah dirintisnya selama 6 tahun.

“Kunjungan Pak Irwan Prayitno ini, setidaknya bisa menaikkan nilai jual dari usaha ini. Setidaknya ke depan masyarakat akan lebih percaya dengan produk yang kami hasilkan selama ini,” ujarnya.

Terkait pemasaran produk BSF, sekarang masih dipasarkan di beberapa kantor-kantor dan menerima pesanan untuk berbagai acara.

“Saya terus berusaha untuk memperkenalkannya dengan mengikuti kegiatan bazar kuliner di Kabupaten Bangka dan berbagai kegiatan lainnya selain di Kabupaten Bangka,” tambahnya.(**)

babelpos.id 5/11/2022

Link: Kunjungi UMKM BSF Sungailiat, Ini Masukan Mantan Gubernur Sumbar (disway.id)

Foto: EF

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>