«

»

Gubernur Apresiasi Daihatsu

2 Juni 2013

Padang – Gubernur Sumatera Barat memberi apresiasi pada pihak Daihatsu yang telah berpartisipasi dan menyerahkan pemakaian kendaraan operasional merek Daihatsu dalam rangka menunjang pelakasanaan TDS yang dilaksanakan 2 sampai 9 Juni 2013.

Dengan adanya bantuan operasional dapat memberikan umpan balik bagi Daihatsu sebagai ajang promosi sehingga Daihatsu tetap maju, hal ini dikatakan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ketika menerima 48 Unit Daihatsu Official Team Car Tour De Singkarak 2013 di Auditorium Gubernuran Jumat Siang (31/5).

Sebanyak 48 Daihatsu terdiri dari 24 grand Max, 24 Xenia ini merupakan bantuan CSR yang kita operasionalkan dalam rangka menunjang kegiatan TDS, ungkap Irwan. Namun bantuan lain juga diberikan berupa buku untuk anak sekolah.

Ikut hadir pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim, Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat Burhasman, Managemen PT Astra Daihatsu Motor. dan Raseno Arya dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>