«

»

Sambil Olahraga, Gubernur Sumbar Tengok Daerah Terisolir

28 Desember 2013

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan kunjungan kerja lapangan ke lokasi daerah-daerah terisolir dengan olahraga motorcros ( Trabas) ke lokasi Ampia Parak Kabupaten Pessel dengan melakukan peninjauan kebun rakyat serta melakukan dioalog menjeput aspirasi masyarakat dengan masyarakat disekitar lokasi perkebunan tersebut, beberapa waktu lalu.

Gubernur Irwan Prayitno ini menyampaikan selain menyalurkan hobi juga pada dasarnya melakukan kegiatan melihat dari dekat kondisi masyarakat yang ada di daerah terisolir di beberapa daerah kabupaten yang masih tertinggal. Hingga kini telah banyak masyarakat di daerah yang terpencil yang dikunjungi gubernur. Selain Jorong Ampiang Parak Pessel, Nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan Kabupaten Pasaman, Kecamatan Tanjung Mutiara Singkarak serta beberapa daerah lainnya.

Dalam waktu dekat, menurut keterangan dari humas Pemprov Sumbar, orang nomor satu di Sumatera Barat ini juga akan melakukan kunjungan dalam kegiatan yang sama di salah satu nagari di Solok Selatan. “Kalo tidak ada aral me­lintang, Januari tahun depan kita akan mengunjungi Dhar­masraya dan Solok Selatan. Kita akan melihat daerah-daerah pinggir Sumbar yang jarang tersentuh kendaraan dengan menggunakan motor trail ini,” ujar Irwan usai latihandi sirkuit non permanen di Komplek Gubernuran, Sabtu (28/12).

republika.co.id 28 Desember 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>