«

»

Seminar Nasional Pra HPN 2018: HPN Harga Diri Sumbar, Jangan Bikin Kecewa

4 November 2017

Padang, Singgalang

Gubernur Irwan Prayitno mengingatkan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang acara puncak akan dilaksanakan pada Februari 2018, memerlukan persiapan yang matang dari sekarang, karena HPN ini membawa harga diri Sumbar.

“HPN ini merupakan harga diri dari Sumbar, karena kegiatan yang berskala nasional. Apalagi akan dihadiri presiden dan pejabat negara. Sehingga dari sekarang perlu persiapan yang matang,” ungkap Gubernur Irwan Prayitno saatmembuka seminar HPN di Alahan Panjang Resort, Jumat (3/11).

Disebutkannya, dengan adanya seminar berskala nasional yang merupakan Pra HPN ini merupakan langkah bagus untuk memantapkan persiapan HPN yang lebih kurang dua bulan ke depan menuju acara puncaknya.

“Saya sangat apresiasi dengan  adanya Pra HPN dihelat menjelang hari puncak. Sehingga, kesiapan akan lebih baik lagi dan HPN Sumbar akan  dikenang oleh insan pers seluruh Indonesia sebagai yang terbaik,” katanya.

Lanjutnya, karena HPN ini begitu besar pengaruhnya kepada pembangunan daerah. Apalagi, kunjungan insan pers dari seluruh pelosok Indonesia yang akan menyampaikan informasinya kepada masyarakat luas ini tidak boleh membuat kecewa penyelengaraanya.

“Jangan buat kecewa. Karena penyelenggaraan ini membawa nama Sumbar dan sekaligus ajang promosi daerah. Karena, akan diinformasikan tentang Sumbar oleh insan pers yang datang. Untuk itu semua pihak harus sukseskan HPN ini,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono, Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus, Staf Ahli Mendagri Hamdani, Bupati Solok Gusmal serta Kepala Biro Humas dan yang membidangi Kehumasan se- Indonesia, Kabupaten/Kota di Sumbar serta anggota PWI Pusat maupun Sumbar.

Singgalang, 4 November 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>