«

»

Gubernur Irwan Prayitno Resmikan Relokasi RUSD M. Zein Painan

18 Januari 2014

Gubernur Irwan Prayitno disela-sela kunjungan kerja ke Pesisir Selatan menyempatkan diri melakukan peresmian pembukaan lahan baru untuk relokasi RSUD Mh. Zein Painan di daerah Bukit Taranak Painan Timur Kabupaten Pessel, Kamis pagi (16/1). Ikut mendampingi Bupati Nasrul Abit, Wabup Aditiawaman, Ka Badan Diklat Drs Rosman Effendi,SH,MM, Kadis Sosial Abdul Gafar,SE.MM, Kabiro Pemerintah Drs. Syafrizal,MM, Kabiro Humas Iwan,S.Sos,MM, beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemkab Pessel.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, kita memberikan apresiasi kepada Pemkab Pesisir Selatan yang berkeingian mengembangkan keberadaan RSUD Moh. Zein dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pessel.

Lokasi yang indah ini tentunya juga akan memberikan kenyamanan dan kesejukan masyarakat ketika berobat di RSUD Moh. Zein Painan ini. Namun kita juga berharap kelestarian lingkungan hutan dan penghijau lahan perlu diperhatikan.

Mudah-mudah dengan realokasi RSUD Moh. Zein Painan ditempat yang baru semakin dapat berkembang dengan baik, sehingga mampu menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Sumatera Barat, harapnya. (*)

padangtoday.com 17 Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>