«

»

Pemprov Sumbar Wajibkan Pegawai Dipotong Gaji Untuk Zakat

6 April 2016

Padang, Obsessionnews– Badan Wakaf Indonesia (BWI) Sumatera Barat (Sumbar) menjadi peluang besar untuk menyejahterakan masyarakat. BWI merupakan lembaga organisasi dunia akhirat dan diakui resmi oleh pemerintah

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, banyak yang bisa dimanfaatkan dari berwakaf, mulai dari pengembangan dan pemberdayaan masyarakat baik dari segi sumber daya manusia serta perekonomian.

Selain itu dengan berwakaf akan mendapatkan pahala dan amal bagi seseorang yang mewakafkan hartanya, namun juga akan berdampak luas dan besar bagi masyarakat yang menerima wakaf tersebut.

“Ini adalah peluang besar bagi kita semua untuk bisa menyejahterakan masyarakat,” kata Irwan Prayitno usai pengukuhan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Sumatra Barat periode 2015-2018 di Auditorium Gubernuran, Rabu (6/4/2016).

Pemprov Sumbar mewajibkan seluruh pegawai yang telah mencapai hisabnya dipotong gajinya untuk zakat.

Berdasarkan surat keputusan Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia (BWI) Nomor 054/BWI/2015, nama-nama pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Sumbar, antara lain Salman K. Memed sebagai Ketua Dewan Pertimbangan, Ahmad Wira sebagai Anggota Dewan Pertimbangan, Syamsul Bahri sebagai Anggota Dewan Pertimbangan, Rozalinda sebagai Ketua Badan Pelaksana, Alida Mukhtar sebagai Wakil Ketua, Armadi sebagai Sekretaris dan Hasrawati sebagai Bendahara. (Musthafa Ritonga, @alisakinah73 )

obsessionnews.com, 6 April 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>