«

»

Gubernur Ajak Masyarakat Donor Darah

6 Juni 2017
Gubernur Irwan Prayitno donor darah di SJS Plaza, Lapai

DONOR DARAH – Gubernur Irwan Prayitno donor darah di SJS Plaza, Lapai Padang Minggu, malam.

Gubernur Irwan Prayitno mengapresiasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang melaksanakan donor darah di bulan Ramadhan, apalagi dilaksanakan bekerjasama dengan salah satu plaza.

“Donor darah ini penting untuk memenuhi kebutuhan akan darah di rumah sakit terutama di bulan Ramadhan,” katanya usai donor darah Minggu (4/6) malam di SJS Plaza, Padang.

Ia berharap kegaiatan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang mengalami tindakan medis di rumah sakit yang ada di Kota Padang. Apalagi kebutuhan darah di Kota Padang cukup tinggi tiap harinya.

“Kami berharap, donor darah ini juga dilaksanakan di Kabupaten/Kota lain oleh PMI dan tentunya kerjasama dengan pemerintah daerah setempat” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala UTD PMI Kota Padang, dr. Widyarman mengatakan, kegiatan donor ini dilaksanakan dari 27 Mei hingga 23 Juni 2017.

“Hingga malam ini, jumlah masyarakat yang sudah menyumbangkan darahnya sekitar 300 orang, dan semoga partisipasi masyarakat terus bertambah,” tutupnya.

 

Singgalang, 6 Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>