«

»

Gubernur Sampaikan Tausiyah ke Pegawai

17 Juni 2017

Gubernur Irwan Prayitno berikan tausiah agama kepada pegawai DPRD Sumbar, pegawai PU dan beberapa lainnya Jumat (16/6) di aula gubernuran.

Tidak tanggung-tanggung gubernur diberikan tausiyah tiga topik. Masing-masing, merawat hati, jujur dalam kehidupan dan membangun masyarakat sejahtera.

Gubernur mengharapkan, pertemuan dengan agenda tausiyah agama itu dapat mempererat silaturrahmi antar jemaah. Baik antara atasan dengan bawahan, mau pun antara pegawai yang satu dengan pegawai instansi lainnya.

Selain tetap menjalankan tugasnya sebagai pegawai, diharapkan PNS dapat meningkatkan ibadahnya di bulan puasa.

Orang yang bekerja sambil memperbanyak ibadah akan dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Terlebih dalam melayani masyarakat orang yang banyak ibadah pasti selalu memperlihatkan senyum ramah.

Ketika masyarakat menerima pelayanan yang ramah, maka mereka juga akan senang dan mereka akan menjadikan teladan, sehingga mereka juga termotivasi untuk selalu beribadah.

Mudah-mudahan dengan demikian masyarakat dan seluruh pelayannya (PNS) mendapatkan nilai takwa di akhir Ramadhan.

 

Singgalang, 17 Juni 2017

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>